Layanan
Akademik

Registrasi
Merupakan prosedur registrasi mahasiswa pada setiap semester awal perkuliahan

Ujian (UTS & UAS)
Layanan pengumuman jadwal kegiatan ujian akademik yang bertujuan untuk melakukan pengukuran dan penilaian kompetensi peserta didik, sebagai dasar kegiatan evaluasi pembelajaran perkuliahan

Wisuda
Panduan mengenai proses wisuda, yaitu mulai dari proses persiapan wisuda hingga pelaksanaan wisuda

Ijazah dan Transkrip
Panduan mengenai proses penerbitan transkrip dan ijazah kepada calon lulusan dan pihak terkait sehingga proses penerbitan transkrip dapat terkendali

Sidang Tingkat & Yudisium
Panduan mengenai proses Sidang Akademik / Yudisium yang berada di Institusi IT Telkom Surabaya

Cuti, Undur Diri, Pindah Prodi
Panduan pengajuan dokumen permohonan cuti akademik, persetujuan, dan pengeluaran surat keputusan cuti akademik terkendali

Surat Keterangan Aktif
Layanan panduan pengajuan surat yang menjelaskan bahwa mahasiswa sebagaimana termaktub pada surat tersebut berstatus aktif mengikuti perkuliahan di semester tertentu

Layanan Perkuliahan
Layanan panduan mengenai proses pelayanan perkuliahan yang ada di IT Telkom Surabaya

Mahasiswa Non-reguler
Layanan panduan mengenai proses pelayanan perkuliahan bagi mahasiswa yang jalur profesional di IT Telkom Surabaya

Kerja Praktik
Kerja Praktik adalah suatu bentuk implementasi secara sistematis dan sinkron antara program perkuliahan dengan kegiatan penguasaan keahlian di lingkungan kerja untuk mencapai suatu keahlian tertentu.

Perubahan Data PDDIKTI
Layanan panduan mengenai layanan validasi usulan perubahan data mahasiswa yang telah diajukan oleh Perguruan Tinggi pada laman PDDIKTI

Pengajaran Dosen LB
Layanan panduan mengenai penggunaan aplikasi pembelajaran yang tersedia di IT Telkom Surabaya (e – Learning, iGracias, dan iGadis) serta memuat SK Pengajaran bagi dosen LB